//=time() ?>
Setor art! kilat karena sedang ter Wonbin Wonbin 😭 ada yang mau 🐮tualan? Saling meramaikan akun seni kitaaa
Art! Jajan komisnya dulu yuk, linknya ada di bawah ya (人 •͈ᴗ•͈)
Menyetor art! baru sekalian mengajak berk☁️ di insta. Skuy drop username nanti sender follow😘
artist! Nanti nikahan oc aku dateng yah :3 (delulu banget)
nih aku kirim invitationnya 💌💌💌 (ceritanya ini undangan)
Haii Artist! Step gambar apa yang paling kalian suka?? Kalau sender sukanya coloring hehe (*´꒳`*) /sekalian setor wip dulss~