//=time() ?>
Art! Pagi~ nder buka cms dg gaya semi realis dan chibi (sampel terlampir). Order yukk \(ϋ)/♩
Infô/sampel lainnya nder taruh di rep
Bantu shãre juga sangat diapresiasi. Makasii
Art! Baru nyadar kalau hampir setahun ini lupa gambar anak kesayangan akskksks pda akhirnya jdi juga walaupun colored sketch btw ayoo kita bek☁️ 👁️👄👁️
Hewoo selamat pagi, aku dah lama ngga setor art! sklian maw mencari 🐄tual lesgo~
selamat pagi artist! ayoo jajan chibi aku, lagi promo sampe akhir desember! linknya aku taro dikomen yaa <3
pagi, artist! cung siapa yang juga kayak Sender: lebih ingat ultah cowok anime dibanding ultah sendiri 😬
Artist! Yuk guys ada promo Desember ini 🤩 harga dan sample ada di thread https://t.co/kh2fsPUN1W
Art! Gen ask ini perspectivenya aneh gak ya?? Soalnya aku bikin charnya dulu baru kepikiran bikin bgnya. TIA
art! haiii, ada yang mau digambarin photobooth versi ilustrasii? gemec bgt kaya giniii hehe >< bole hit my dm @./jinjinjwann yaaa for more details ☝️