//=time() ?>
HALOWW HALOWW artist! SOREEE, sender sedang mencari mutual nihhh(sender juga open komis btw)(≧▽≦)
Sore artist! Commission sender masih ada satu slot lagi nih barangkali tertarik, linknya di rep yaa
art! guys aku open commission chibi nih, linknya tar aku taro di rep yaa luv ʕっ•ᴥ•ʔっ
setor Art! Karena sender ga bisa healing gra2 banyak tugas jadi OC sender aja yg wakilin healing :"")
art! klo sender open commiss colored sketch bgini 55k worth it gak? dan kira kira ada yg tertarik gak ya,,, 😔
Artist!
Gue: lu ngerti gambarnya?
Also gue: nggak sie, yg penting kek gitu lah dari jauh😀
Art! Mau share hasil komisi 🥳 sama mau numpang promosi my commission, lagi ada special price untuk couple, feel free to hit my DM :) buat AU atau hadiah bisa banget ya gess
artmoots! Sudah lama tidak setor nih xixixi~ Ada yang mau berkawan? Sekalian drop karya kamu biar aku hype!! 🫰✨️✨️