//=time() ?>
Art! Halooo! Aku lagi open waiting list untuk pengerjaan mulai tgl 14 Desember nieee, yuu mampir! 😻
Sender ada di reply, ya~
Selamat siang artist! Adakah yang mau jajan komis? Full color start from 70k aja. Link ada di reply ya~
Siang art! Yuk yang mau jajan aku masih open komis buat bulan Desember. Untuk pemesanan bisa hub ke @./dailymochii (Twitter) atau di Ig @./daillymochi ya 😀 tanya-tanya dulu juga boleh 🙆🏻♀️
Art! Selamat pagii, yuk yang mw jajan pentoll, linknya sender taruh di rep yah terimakasihh <3
Art! (Titipan) hai haiii annyeonghello, sender open “komis dulu seratus” buat nutup tahun ini, komersil 2x / 3x. Meowkasih!
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
hai art! aku terima jasa gambar hewan 50rb/pet yaa🥰 yg minat boleh reply yaah
Selamat pagi art! Numpang share fanart character frieren nih. Btw ada yang mau 🐄tualan ga^^