//=time() ?>
Hai art! Ijin share ya aku baru open komis ☺️ siapatau ada yg mau jajan hehe, untuk lebih jelas buat tanya" aku drop juga di reply ya, thank youuuuu 😁
malem, mau setor art! yang akhirnya selesai setelah hampir angkat tangan mau dijadiin wip abadi gara2 pusing mikirin posenya 😔☝️
Mermaid bekicotnya artist!
Baru balik dari hiatus nih, adakah yang mau berk☁️?
haiii sender open komis art! simple mini headshot nih 😋 yg minat bisa langsung dm yaa, linknya ada di reply 😻🫶
Selamat sore artist! Sender dtang membawa noah kemasan sachet 🤯 ada yg maw berk☁️ ?
Setor art! Anak ganteng sender, masih nameless enaknya dikasi nama siapa yh 😔
Artist! Ini gambar kukunya gmn ya??? aku visualize di otak udah kebayang tapi pas di coba ga sesui ekspetasi wkwkwk help ;v;
Artist! Ges, ada yang punya gc art gitu ngga? Boring banget sender sendirian... Kalau ada, sender mau banget di add sama kalian :''3 btw kalau bisa gc art di WA yahh, makasihh!!
Art by sender!