//=time() ?>
Art! Haloo! akhirnya selesai jugaa, perjuangan banget karena lagi PAS juga WKWK! Ada yang mau sender tag di postingan aslinya nanti? Ayo absen!! 😻
Halo artist! Aku lagi open commission nih, bisa cek linknya direp yaa❤️❤️
Mau nyetor wip art! Sekalian ada yang mau ber🐄 dengan sender? ketik 🌻
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
Haii, sender mau setor hasil komis Art! Sender ehhehe (udah ijin kok) ada yang mw ber🐄tualan??<3
pagii sender lagi open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (。•̀ᴗ-)✧
Pagi artist! Izin share open komis yaa
Nanti link nya sender reply :]