//=time() ?>
art! hai temen2, aku open commission pets 50ribu aja perkepala, butuh uang bgt utk makan sehari2 krn suami aku blm dapet kerja sampe skrg efek phk😭 yg minat boleh reply ya nanti aku dm..
WIP art! Menunggu Xiao yang ntah kapan rerun nya. Btw ada yang mau berk☁️ di ig?? sender lebih aktif di ig. Drop usn yaa, jgn lupa follback
haloo sender lagi open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (。•̀ᴗ-)✧
Art! Pernah ga remake gambar tapi malah makin jelek, tapi pas diliat² lagi bagusan yg pertama kali bikin?
Artist! Ini mata sama wajahnya udah bener apa belum ya?? Mohon sarannyaa🌷