//=time() ?>
Malaamm artist! numpang setor art yaa~ aku juga masih open commission dengan harga special buat couple, kalau mau bisa ketuk DM aku yaa, thank uu
Artmoots! selamatt malammm smuaa, mau setor wipp sekalian apaa ada yang mau ber☁️??
Art! Kaya full drawing tp sender anggepnya doodle soalnya bnrn iseng aja bikin 🙌
Latte art with new brush✨
adakh yg mau 🐮twalan?? aku abis hiatus lama huaahsjwjs…😔 enih persembahanku art!
Meletakkan wip art! di sini supaya kita semua bisa minum teh malam-malam bersama si abang ☺️
Ya Tuhan tolong sembuhkan hamba dari penyakit wajah elit background sulit😭🤲 art!
hai artist! izin setor wip ya~ sama ber☁️ yuk! reply aja ya ^^ (titipan)