//=time() ?>
mengsetor art! corat coret, sekalian ada yg mau berk☁️??? akunku dah sepi krn aku abis hiatus😿 rep aja yaa💗💗 i'll hyu
Artist! Tolong bantu sender menentukan pilihan dong🙏 kalian prefer lightingnya yang mana👀 TIA!
Art! Sore semuanya apa ada yg mau berkawannn??? Tidak selective samsek
Hallo ges-! Besok sender udah close comms ini, yang berminat bisa dm ya hari ini last day-!
Linknya sender taro di komen thanks art!
art! dpt komisan gmbar cwek ktar ktir krna slama ini cuma gmbar cwok, dan akhirnya sender bisa (mnglelah) hehe skalian mmpir yok masih ada slot 👀
Artist! Sender mau tanya ini masuknya masih chibi apa semi chibi ya? :'>
Art! Wip kemaren dah jadiiiii, ocnya cantik 😍 https://t.co/Rgk7VFqfp2