//=time() ?>
Art! Sedih, tadi pagi sender ada mood buat garap wip, trus tiba2 kena artblock :’(((
Art! Pagi~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
Art! Malam-malam gini enaknya nyelesein wip gak sih? Wkwk btw ada yang mau ber☁️?
art! menglineart ternyata lumayan seruw ya, tapi lineart rambut nyerah deh, btw ada yg mau ber ☁️??