//=time() ?>
artist! sender mau minta saran, kira kira untuk style kaya gini cocoknya diberi harga berapa ya? sender udah pernah open commis di platform lain cuma kata temen sender kemurahan.. sebelumnya terimakasih yang sudah berkenan memberi saran ^^
Happy weekend artist! Jajan komisnya dulu yuk! Link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
halooo, ak maw setor art! ku sekalian aku maw cari frens jugaa 😋😋 ayo ber☁️✨😍
setor wip mba yelann^^ sekalian mau nyari artmoots! yg ga masalah sm akun baru sender^^
Hai, aku ijin jualan art! buat kebutuhan makan sehari-hari. Contoh gambarnya seperti ini yah, yang berminat bisa komen aja harganya terserah kalian 🙏 makasih buat yang mau bantu.
Art!
Hallo!!😍 Ada yg lg cari lukisan² handmade? Aku jual nih mulai dari watercolor sampai lukisan kanvas🖌️ cek reply yaa🥰