//=time() ?>
Art! Ada yang bersedia nggk oc/ anak kalian aku pinjem untuk dibuat kaya gini hehe...nanti kalo udah jadi aku tag kalian, temenin anakku untuk berjuang, kalo ada yg mau temenan juga boleh bangtt!! ^^
joining the trend jugaa 🪞🫣 btw ini pake effect yg ada di app sn❄️w editnya art! pap yang udah nyobain juga 🦅
Baru nyobain 3D art! ternyata seru juga hehehe. Adakah yang mau bermuts? :3c
Yuk yang mau jajan chibi pentolnya, beli 1 dapat 2 ekspresi lho-!
Linknya sender taro di komen, trimakasii art! ^ ^