//=time() ?>
Art! Wip Narukami Yu dari sender yang mau belajar grey scale, siapa tau bisa improve hehe😔🙏
art! what if rin as mas mas jawa... ada yang mau di tag ga kalau udah selesai??
yuhuu ini art! baru sender~ biar ala" k-artist yg kalo gambar chibi slalu kiciw bgt kek gtu wkwkw ada yg bisa nebak ini siapaa?
btw yg mau berkawan rep aja yaa🫶
Art! Malam semuanya, udah lama ga pernah kirim karya disini hehe. Btw, ada yg mau ber☁️ di twt atau ig?
malam semuaa, mau setor wip art! sender setelah vakum beberapa bulan ;-; , ada yang mau berk☁️? akun sender gaada orangnya ;(
hujan² gini enaknya lanjutin wip art! sambil nyetel lagu🌧🎶 dom kalian hujan ga ges???