//=time() ?>
Art! Hai para artist! Aku buka komisi nih hehe siapa tahu ada yang tertarik~ oh ya ada yang mau berk☁️? Yuk moots kita saling tukar sosmed, Instagram ku @.yuurin.art dan kalian juga bisa follow akun Twitter ku @.Rinyuuta_ hehe~
Met malamm, sender mau nyetor art! terbaru ^^ ohyaa ada yang mau brk☁️ gaa?
Halooo mau setor art! fanart karakter yang paling baik hati sedunia manhwa, adakah yg mau berk☁️?
aku abis belajar art! Kaya gini mayan bgt ya hrus detail bgtt🥹 skuy ber☁️
Art! Sore~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
artist! sender lagi nyari teman untuk diajak art trade hehe ada yang mau? nanti sender ketuk dm nya :3