//=time() ?>
Mau setor art! Anak yg sedang ultah. btw lesgo berk☁️ dan memperpanjang tali silaturahmi antar artist
art! kalian ada yang gabisa berkarya sambil ditunda gitu ga?
kayak 1 hari itu harus kelar gamau tau, jadi gaada tunda-tunda hari ini brp persen besok lanjut lagi
Art! Biasanya sender ga suka es teler tp yg ini enak hiks. Sayangnya letaknya di luar kota & fotonya nganggur di gallery, jd sender bkin flyer aja hehe 🍃🥑🥥
Art! Open commis sketch bnw gini 75k half body kemahalan gak guys, apa kemurahan
Hai, boleh minta bantu RT-nya? Aku lagi buka urgent komis art! barangkali ada yg mau jajan boleh mampir yaa💛