//=time() ?>
artmoots! Haloooo sender baru bikin akun baru art nih. Adakah yang mau berkawan????
Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu art! ^ ^
Haloo semuaa! Aku lagi buka komis art! nih, boleh dilirik dulu ✨😋 Sender akan muncul di reply hehe
#.opencommission #.commissionsopen #.zonajajan
Art! Sender nitip chibi Geto sama Choso...
Sama mau nyari mootual "ayo siapa mau ber☁️ sama sender?"
Tinggalin jejak di replay yak \(^o^)/
PAGIE PAGIEE artist! sender nyari mutual, adakah yg mau berteman dg sender (sender jg open comis btw) (≧▽≦)
art! misi numpang tanyaa, kalo sender buka kom1s dg model gini ada yg tertarik gaa?😭 harga mungkin kisaran 90 keatas, kemahalan kah?😢