//=time() ?>
Malem bang
Sy ijin setor art! helowin (walopun telat) 🙏
Makasi bang 🫶
art! helooooou smuanya
aku datang membawa hanjisung sambil mencari kawan 😎 ada yg mau mutualan kaah?
skalian yang ke CF17 mau art trade, lesgo! ini jadi sala satunya nanti hehe ><
Nite kitten-kitten kuh, this is your alpha speaking rawrrrr. Alpha sedang mncari Artmoots! yang mw dilimpahi cingtah 💝💘💖💓💟💗❤🩹❤🔥❣️💕
Ktik 1 dan ak akan mnggedor hatimu
HALOOWW HALOWW MALEM ARTIST! boleh minta tolong bantu sharenya untuk comission aku dong ㅠㅠ, kalo semisal berminat boleh kok dm ig atau twt ku ini MAKASIHHH!!!! (≧▽≦)
Setor Art! Cimit , anw anyone wanna be-🐮? Rep and i'll hit u up 🤍 (mhdni)