//=time() ?>
Malam artist! Kalau misalnya sender buka commission sketch chibi begini dengan harga 5-7k perchara kira-kira bakal ada yang berminat nggak ya?
art! ngegambar bisa bikin stress, tapi kalau lagi stress bawaannya pengen ngegambar terus 🥲🥲
setor art! cimol chilndut, sender opkom chibi kaya gini start 30k sajaa yangg minat bisa sungg dm ke @..aru0kx yaa terimakasii ૧(ꂹີωꂹີૂ)
akhirnya bisa menyelesaikan satu art! setelah dari kemaren berenti sampe sketch terus🥺 sender baru aktif lagi kira" ada yg mau berk☁️? https://t.co/Ro7CwBDlEC
Sore artist! Tetaplah menggambar meskipun perasaan sedang kacau seperti balon😔💔
Sore kawan-kawan, setor art! yang didasari oleh rasa gemasku kepada pujaan hati ini 😩❤️ adakah yang suka fanart kipop kipop juga? Ayo berkumpul bersama 🫶🏻