//=time() ?>
( art! by sender)
jadiii sender abis ngecetak ship favorite sender dan.... gila... ini lucu bgt pngen sender remet saking lucunya ya gasih😭😭😭☝️☝️
btw can yall guess ini siapa dan member bgroup dr mana??😆😆😆
setor latest art! dulu, sekalian ada yang mau berkawan tidak? (・∀・)
haloow mau setor art! hasil commission, sekalian ada kah yang mau berk☁️?? ( ´ ꒳ ` )
nder udah lama ngga main twt nihh pengen balik lagi hehe kangen ngehype art! org, ad yang mau mutualann?
mau setor wip art! sender, sambil mencari adakah yg mau bermeowtualan dengan sender? ヽ(´▽`)/