//=time() ?>
Pagii art!
Aku open PO buat CF17 lagii tapi sampai jam 3 sore ini aja yaa. Mungkin ada yang tertarik 🩷
https://t.co/l83iEq7LjK
Artist! Pagi~!!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
Art! Akhirnya selesai, ada yang mau berk☁️ gak nih? Rep yuk! Kita temenan!
art! we couldn't afford to buy a cake this year so i made myself one hehe ヽ(≧▽≦)ノ
Halo! Sender numpang setor art! wip. Adakah yang kenal dengan dia? 😚😚