//=time() ?>
Artist! Sore~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
Met sore artist! Sender open commission untuk style dengan harga 50k.. barangkali ada yang berminatt 🌸
hai artist! izin setor wip ya 🥰 ada yang tau mereka siapa?
oyaa kalau ada yang mau berk☁️ rep aja yaa (a bit selective) 🤍 (titipan)
Yuk ges yang mau order boleh langsung dm yaa-!
Linknya aku taro di komen, terima kasih^ ^ art!
Sore artist! Mau setor coret-coret di skull. Ada yang mau mutualan? Yang gak masalah sama akun baru + random hihi
Mau nyari artmoots! Yg suka gmbr apa aj ayo bermootoal dngnku yg suka ngefanart 🫂
Art! Pengen iseng2 bikin webtoon/komik cuma masih bingung nyari materialnya, kira2 ada saran gak buat tulisan SFX biasanya kalian pake font apaa? Ato kalo ada tulis manual sfx-nya pake brush apaa? Makasi banyakk🙏🏼
Stelle art! Krn sender suka stelle. Ada yg mau mutualan? Agak selektif ya tapi ><