//=time() ?>
Nyobain painted lineart(?) Ini hasil art! -nya ya si rusa kecil🦌 btw ada yg mau berk☁? https://t.co/4UagvBwvqJ
Sender jadi kepikiran bikin cerita daily life tapi sender sebagai artist! Bipolar tapi bentukannya berang berang KWKWKW ternyata gambar berang2 itu seru ges
haloo sender open urgent commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (。•̀ᴗ-)✧
Art! Helo temen-temen ini first orderan ku buka komis, so far seneng banget sama hasilnya. Menurut kalian gimana?
Kalau ada yang mau jajan boleh ya, aku khusus buka untuk gaza. ♥️
https://t.co/JyTdlwrLp6
halo artist! mau nanya dong menurut kalian ciri khas gambar sender yg paling noticeable apa yaa? jujur sender msh ngerasa style sender kurang konsisten 🥲🥲 tia!
Artist! Pagi~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)