//=time() ?>
babu! neuvi C1 karena nggak butuh shielder enaknya main double hydro atau hyperbloom beda 3 elemen buat manfaatin pasif blio ya? tia!
Babu! Karakter yg bikin kalian salting brutal siapa? Klo sender selalu salting brutal klo liat nilou sampe senyum2 sndri di tempat umum
Babu! Guys, boleh lihat build tabibito kalian? Buat support perlu up talent nggak ya? Terima kasih banyak
babu! ada yg mau jadi moots/teman sepergenshinanku? Pic hanya pemanis dari webtoon.
Sender udah 25+, hobi gambar2, kadang share art (sometimes nsfw tapi ditag) mainly Venti dan OC. Of course I am a Venti main. Talk about random stuff not just genshin 👍
DNI: kalau (cont..)
babu! gais, ada gak character yang semua dub nya kalian demenin? kek kalian sreg aja gitu sama semua VA nya karakter itu. Kl ak nahida sm venti
Babu! Secara passive, Cyno bagusnya yang mana ya guys? terus ER nya berapa minimal kalo misal sender double electro?
Good evening! Just moved to a new account and am looking for more kawanbabu to fill in my timeline! Goes by she/her and in legal age! AR 55 and Ayaka main. Basic dni criteria and make sure you're not a minor before leaving a trace! Dan tolong doakan Neuvi cepet pulang T___T
cw // bxg
babu! jealuc lagi jalan-jalan... eh si didut ketemu kembar mau berantem agaknya
HAALOOO✨ looking for kawanbabu buat berteman sama aku!
agak sedih soalnya gak ada teman buat hype bareng ╥﹏╥
as future furina main, all furina wanter can claim a free pass, hehe.
kindly leave anything and i'll hit you up! see ya~
I'm looking for new kawanbabu, i use he/him as my pronouns, Alhaitham & Nahida main
-17 dni please, kinda selective
Rep anything i'll hyu
Wriolette shipper claim your freepass 🎟️🎟️ *pic pemanis