ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのプロフィール画像

ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのイラストまとめ


原神/Genshin Impact Indonesian Autobase Account ⚔️ Opfoll: weekend at 20.00 WIB ⏰ Pengaduan & CP : @LAPORBABU. Bot: xfess.com/babufess 🤖 Check rules ⬇️
babufess.carrd.co

フォロー数:6121 フォロワー数:146489

babu! neuvi C1 karena nggak butuh shielder enaknya main double hydro atau hyperbloom beda 3 elemen buat manfaatin pasif blio ya? tia!

1 19

Babu! Karakter yg bikin kalian salting brutal siapa? Klo sender selalu salting brutal klo liat nilou sampe senyum2 sndri di tempat umum

2 79

Babu! Guys, boleh lihat build tabibito kalian? Buat support perlu up talent nggak ya? Terima kasih banyak

0 3

babu! ada yg mau jadi moots/teman sepergenshinanku? Pic hanya pemanis dari webtoon.

Sender udah 25+, hobi gambar2, kadang share art (sometimes nsfw tapi ditag) mainly Venti dan OC. Of course I am a Venti main. Talk about random stuff not just genshin 👍

DNI: kalau (cont..)

0 1

babu! gais, ada gak character yang semua dub nya kalian demenin? kek kalian sreg aja gitu sama semua VA nya karakter itu. Kl ak nahida sm venti

1 11

Babu! Secara passive, Cyno bagusnya yang mana ya guys? terus ER nya berapa minimal kalo misal sender double electro?

0 1

Good evening! Just moved to a new account and am looking for more kawanbabu to fill in my timeline! Goes by she/her and in legal age! AR 55 and Ayaka main. Basic dni criteria and make sure you're not a minor before leaving a trace! Dan tolong doakan Neuvi cepet pulang T___T

0 2

cw // bxg
babu! jealuc lagi jalan-jalan... eh si didut ketemu kembar mau berantem agaknya

1 10

HAALOOO✨ looking for kawanbabu buat berteman sama aku!
agak sedih soalnya gak ada teman buat hype bareng ╥﹏╥
as future furina main, all furina wanter can claim a free pass, hehe.
kindly leave anything and i'll hit you up! see ya~

0 2

I'm looking for new kawanbabu, i use he/him as my pronouns, Alhaitham & Nahida main
-17 dni please, kinda selective
Rep anything i'll hyu
Wriolette shipper claim your freepass 🎟️🎟️ *pic pemanis

0 0