//=time() ?>
Babu! Lucu banget hiasan rambutnya sampai matching sama pari dekat kolam amrita
Kawanbabu . Hello, I'm here looking for new friends to interact with, preferably 18+, my account is strictly not for minor, slightly unlabeled acc but mainly genshintwt. I go by he/him, on my legal age 22+. (Soon) maybe a Wriothesley main, on AR 60. Leave a trace below, (cont..)
padahal kmrn sender udh yakinkan diri untuk pull venti, tapi setelah ngerjain archon quest kok kepincut dikit ya sama pak wrio... maksudnya tuh... dia gemes-?!?? jshdsjjddujduedhsk what should i do babu! 😭😭
babu! ilustrasi baru buat anniv genshin ke 3 ges! lucu bgt chibi archon+traveler
Cw // kazuhei , heikazu , heizou x kazuha , bxb
Gemes banget nempel terus 😭 babu!
cw // SPOILER archon quest fontaine 4.1 , cutscene
babu! siapa disini yang setuju childe di cutscene ini CANTIK BANGET, wifeable, pengen nikahin dia trs ak aja yg cari uang
babu! intip build hu tao kalian dong, sekalian spill ca vaponya berapaa
pic pemanis
Fortress of Meropide a.k.a Genshin's Impel Down
karyababu by sender
HII!! im looking for interactive kawanbabu to fill up my tl! im a minor, lyney & nahida main, ar 56, i also a hsr & prsk player. basic dni criteria, just leave a trace and ill hit u up ^_^