//=time() ?>
babu! ternyata voiceline neuvilette pas buka chest diatur di KUH perdata indonesia 😂
babu! awokwowk orang iseng mana yg numbuhin jeruk di puncak pohon bjir 😭
selamat pagie kakak2 yang lagi nunggu update an! sender senank sekali abis dapet patpat dari pak nopal soalnya ulangan kemaren dapet 100🥹
karyababu by sender
mumpung besok rabu, waktunya mencari kawanbabu
Sender Hutao main, soon to be Furina main😌Seorang Remaja jompo 23+ yang suka hype Animanga sama Game lain macem HSR sama Valo... Minor dni dulu ya :) Leave ur trace here, and i will hit u up~
Makasii
Babu! Tim ini bagus ngga ya? Raidennya mau dibikin build full em. Atau ada saran lain? Tia.
babu! next rerun ambil siapa ya? selain furina+raiden+venti. makasiii
babu! Apakah ada yg ingin menemani sender untuk menguli demi archon ini? Klau ada ayoo leave ur trace nanti sender rep
Babu! Sender tdi dapet ini, cocoknya buat siapa ya? Sender chara b5 polearm cuma punya cyno sama xiao aja 🙏🏻 atau buat b4 mungkin ada? Terimakasih semua 🙏🏻