//=time() ?>
GNIGHT COMRADE! sender sedang mencari KAWANBABU BARU! using she/they as my pronoun and already legal, i really REALLY love genshin lore esp kalau ada koneksi dengan abyss ★ rep with ur fav genshin chara & i'll hyu!
Babu! Just for fun jika seandainya mereka ngaku archon ke rakyatnya
Karyababu by sender
//Mochi Al haitham berkunjung ke rumah
// pairing lumine x lyney
karyababu by sender
Di dunia tipu-tipu, ku bisa rasa nyata denganmu~
Babu! Maaf agak random. Kan genshin ada 4 dub ya, en, kr, cn, jp. Nah suara hilli jg beda2 ga? Atau sama semua? Soalnya entah knp sender tiap ketemu samachurls ini dengernya "annyeonghaseyo!!" padahal sender pake dub jp 😭😭😭 entah telinga sender yang bermasalah (cont..)
hello! i’m looking for more kawanbabu to interact with. i’m currently on AR58 and a kokomi main. please keep in mind that i often tweet about my other interests, such as anime and manga. i’ve reached my legal age and i expect my future friends are on legal age (cont..)
Lagi cari kawanbabu karena timelime sepi banget. Gue legal dan using any pronouns he/him, sekarang lagi maining Alhaitham . Reply pakek tmi hari ini, nanti gue hyu!
Babu! Bentar lagi Genshin Anniversary, kalian minta apa sama hoyoverse ?