//=time() ?>
Mo nyari kawanbabu yang nabung buat furina juga supaya aku semangat menabung dan tidak tergoda pull freminet👉👈
Akunku sering nebar garam dan video hasil build. Jadi yang gampang salty bisa skip aja. Ini foto profile aku✨️
Anda bersalah karena telah pull karakter lain sebelum saya rilis!
Karyababu by sender https://t.co/NA6Ept1Flh
Babu!
Di Sumeru blm ada karakter sultan ya?
Cowo, pemimpin, terus kaya gitu.. (sombong bonus wkwk)
babu! kalo bisa milih, kalian mau masuk circle nomor berapa? 😏
Babu! Tiap lihat nih weapon teringat babi dari fandom sebelah
Nona furina nunjuk nunjuk di pengadilan
Karyababu by sender
Maap masih jelek, ini baru pertama kali nyoba pake hp🥲
babu! Guys, kira-kira Mommy Bei sering mandi gak ya kalau pas berlayar?
para babu! ada yang kangen sama Albedo nggak sih... ya ampun sender tiba-tiba kangen Albedo... apa kabar sayang... kamu sedang apa... sedang bersiap-siap menghancurkan Mondstadt kah...