//=time() ?>
Hello all 👋 I'm on my mission to find my kawanbabu. I go by she/her, minor age, AR50 & love kokomi, ayato & navia! My acc is slightly kpop (not much). Dni if you nsfw acc, 23+, hate my favs, cursing a lot. See you!
karyababu by sender | terimakasih sudah berjuang utk hari ini, dek rio sayank kalian semua 🫶
babu! // thomayaka , bxg
Masih ingatkah kalian geger geden kalau mereka "Bertunangan"?
babu! awalnya sender heran kenapa desainnya mehrak kaya familiar gitu ternyata kalo dilihat lihat mirip bajunya sawi mini tersayang kita🫶🫶
Babu! Sender lagi farming totm malah dispam pf:(
Mana stats & substatsnya bagus-bagus😭
Sender gapunya Eula juga:')
Sayang kalo dibakar 😭😭😭
Kalo kukasih ke dek Emi bisa ga? Kalo ga salah doi mainnya physical kan? Apa bukan?
Atau boleh saranin kasih ke b4 (cont..)
Babu! Besok adek ku yg suka es krim ini ultah. Kasih saran dong enaknya dirayainnya gmn yaa??
babu! rada kaget, baru mau menjelajah fontaine, tiba tiba ada Ruin Hunter ngebut geraknya -_-