//=time() ?>
Babu! Ini untuk party comp -nya udah bener belum yah? Terus sekarang lagi pakek yang Hu Tao, Tao bisa pakai Shimenawa 'kan yah? Senjatanya masih White Tassle.
Babu! Cw // crossover games
I love you in every universe /j 🥰🥰
Babu! Ketawa tiap denger burst Xingqiu "Witness the power of Guoba!"🤣🤣🤣
Aku receh banget😭
babu! ada yang ikutan event livestream di Twitch ga? sender baru ikutan di patch ini dan jujur aja agak takut kalo ga sampai target jam siaran langsungnya. kalo sender hitung sih lebih 30 jam ya harusnya, tapi gatau dari pihak merekanya 😭
Fanart chongyun di hari ulang tahunnya!!
Karyababu by sender
Babu! Yg build Mona pake wp Skyward Atlas atau Widsith, boleh nyontek build nya buat referensi? Makasih banyak 🙏🏻
Babu!
Menurut kalian char playable skrg ada yg yandere gak? atau yg nyerempet deh, mendekati. Blm ada ya kyknya?