Monggo polosannya tuan!

4 31

"Mark Tuan in this", except I actually draw it

17 22

HELP RT [PH GO]

MERAKI: Mark Tuan Bday Project by

Prices:
Set A - 850
Set B - 1895
DOO: Aug 11
DOP: Aug 12
Shipping from withMark will start by Mid September so ETA will be around October.
Order here: https://t.co/p7IQDl9xDN

43 43

"Silahkan kopinya, tuan"

27 71

Let's see what you guys think! Got a bunch of hate for my ears on Fb but I like em. Anyway, some fantasy ears!!!! And tuan-ti*

900 3635

Mark Tuan and his love for Pikachu 🥺

a thread

648 2021

Mark Tuan birthday project

{meraki}

In light of his birthday, we have decided to fund raise for a charity contribution in his name.

All the details: https://t.co/zmXajGgpBO


1638 2215

tuan rumah di sini
bukan neko, tapi teko 🐈

0 0

Asupan anime baru nih! Serial anime adaptasi otome game populer yang dikembangkan oleh Papergame <Mr Love: Dream Date | Tuan Cinta: Kencan Impian>

Segera tayang tanggal 15 Juli di WeTV! Stay Tune!

75 119

BERITA + BERCERITA
Biar warna, biar rona bersuara di dada malam. Malam masih sama, gelap tiada cahaya. Ribuan putaran masa juga saksi, malam tetap hitam. ZIKRI ,2020 akan bertukar tuan, nanti!
.

1 7

terimakasih tuan atas komisyen nya
on instagram

0 0

🍙Yuga
▪️ 13/14 años
▪️ Bisexual
▪️ Tuan dalyr (Panda rojo)
▪️ 1.56 cm

0 1

🌻My personal project🌻
Terinspirasi dari lagu monita tahalea
“Sayonara”
Menceritakan tentang sebuah kisah cinta antara tuan bulan dan nona matahari! Sekalian setor gambar ke papinnn☺️👉🏻👈🏻 aku suka ala ala buat cover illustrasi ku sendiri hehe

2 28

"Selamat malam, saya Dahlia. Di mana tuan rumah berada? Saya ingin memberikan bunga ini sebagai hadiah."

Jadi, akhirnya Dahlia yg ikut adakah yg mau kenalan? Atau, ada yg mau pesan bunga2 aneh? Dahlia bisa mencarikannya ke hutan 😂

0 4

Kalian tim plankton apa tuan krab?👁👁 Kalo aku 🦀

13 94

Menangisi tuan muda, Kim Wonpil
(╥﹏╥)💖

0 0

Wonpil as Nakula

Fyi aja nih Nakula tuh merupakan pria yang paling tampan di dunia. Jadi kalo aku visualkan dengan tuan muda kim wonpil cocok lah ya? wkwk

7 50