//=time() ?>
tes tes... art! Wip projek webtoon sender~~ otw debut di webtoon kanvas ada yang tertarik engga? fantasi romance tentang dewa dunia bawah, Hades🤩
Mau setor fan art! kesayangan sender yg lgi ultah hehe.. sekalian berk☁️ yukk akun sender sepi🥹
artmoots! hai artmoots ada yg mau berteman denganku di ig gak ya? reply username aja nanti aku follow🙆🏻♀️ punyaku @.//re kmooi sankyuu!
Hi! Sender lagi buat yume art! terus kepikiran jadiin comms chibi ych ala cardboard standee gtu, tapi udh mepet bgt sma valentine jadi bimbang g ada yg minat;;
Ini ych nya based on 5 love languages apa ada yg tertarik? Kalau ada sender bakal up commsheet n samplenya soon^^
Setor hasil comms art! Yang mau jajan ayok feel free buat dm atau wa sender, linknya sender taro di reply yaa
Makaciii ^ ^
art! Edisi mencari moots lagi! :< sender selective n minor yaa, nsfw permisi duluu. emchuu