//=time() ?>
artist! wip sender utk megumi 🐇🫶🏻 makin yakin klo gojo bapak aslinya gak sih 😭 sekalian yuuu ada yg mau ber🐄ts?? ^^
haloo sender lagi open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (。•̀ᴗ-)✧
Art! Setor fanart Yuuji sama Megumi guys. Sekalian nyari Moots. Adakah yang mau berk☁️. Tinggalin jejak di komen ya.
P.s yang ga masalah sama konten Bl ya.
malammm sender buka komis art! begini nihh hehe siapa tau ada yang tertarik, linknya ada di rep yaa<33