//=time() ?>
Happy weekend artist! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
Pagiiii artist! Semua, happy weekend (≧▽≦) have a nice day! Nitip gambar cowok tsundere sender ya, Sender sedang mencari kawan, adakah yang mau berkawan dengan sender? 🌹 Reply ya, nanti sender samper
Art! When you found the comfort way to lineart but it also took ur sanity everytime you doing that 🤡🤡
Ttp lineart meski sambil mental breakdance.
Btw, ada yg maw ber ☁️ boleh ☝️☝️ [titipan]
art! terpantau wip nya ngga akan dilanjutin karena terlalu detail apalagi topinya hehe 🥹 share wip kalian juga dong!!
art! saatnya mngeluarkan jurus kapal tappeixmiiko ini huehehehe ><
anw ada yang mau ber☁️? lesgoo!!