//=time() ?>
Yuk ges yang mau jajan chibi pentol boleh banget dm sender-!
Opennya cuma sampe akhir bulan ini-! Linknya sender taro di komen
Thank you art! ^ ^
Art! Sender kan mau coba ngerender pakai grey scale... Tapi masih bingung... ada yang berbaik hati kah- mau sender tanya tanyain soal ini? Terima kasih😔
Soree, aku mau setor latest art! Nihh. Sekalian ada yang mau berk-☁️ ??
Art! Aku ganti dp baruu! Ada yg mau ber☁️?? Butuh ☁️ interaktif baru nii🥺🥺💕💕