//=time() ?>
Awalnya udh gaada semangat buat lanjut karena art! keliatan jelek banget. Eh ternyata hasilnya oke juga. Intinya “Trust the proses”
Hampir aja jadi WIP abadi
artist! halooo akunku baru aktif lagii, ada yang mau mootualan gaaa?
Ada yg tau ini siapa? Sekalian mau nyari artmoots! Yg ga masalah sama @.kvn k€¢il yg masih trial & error eksplor art$t¥|€
art! hii hii yg ke cf nnti esp plli ada yg mau trade kah? aku mau bagi2 pc ini rencananya (bru jdi 1 😭)
Sender akhirnya kesampaian bikin art! for support 🍉 setelah dihantam kemalasan dan lain sebagainya
art! AAAA TAKUUUTTT BIKIN COMMSHEET BARU AAA LARIIII AAAAA MAUNYA GAMBAR FANART AAAAAAAA
Art! Sender tadi malen baru aja nge wip ini, beberapa jam kemudian pengunguman anime season 2nya keluar dong akk 😭😭 SENENG BGT HEHEHE, ayo tebak siapa