//=time() ?>
Babu! Kalo Archon muncul di drip marketing patch di akan mendatang berarti udah fix di patch akan mendatang itu Archon quest region fontaine bagian terakhir
Tinggal nunggu Dain muncul lagi di Fontaine atau tiba-tiba di kasih archon quest interlude
Babu! Ngga kerasa ya....rasanya baru kemaren orang berlomba2 reroll demi dapet Venti 🥺
Babu! Charlotte ini wangy Baccarat-nya kecium ampe sini 🤤🤤🤤
Ya ampun... CHARLOTTE... melihatmu seperti tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... i cant live a day without CHARLOTTE......... i cant do this...... SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG..... GAK (cont..)
Babu! Buat Albedo off field mending 4 arte baru yang naikin e skill (lupa namanya) atau 4 husk ya? Perbedaannya signifikan enggak?
Babu! Vision dengan penggunanya yang terlihat elegan dan "mahal" 😭☝️
haloo boleh bantu sender, yanfei itu enaknya main reaction apa? soalnya sender mau build dia lagi, based on karakter yg sender punya. atau, ada rekomendasi karakter untuk sender pull biar yanfei lebih bersinar? terima kasih babu!
babu! kenapa drip furina bagian tengahnya gak ada bentuk wadah vision dari regionnya ya? soalnya yg lain ada tapi kalo venti gak tau ada atau gak soalnya ketutupan kepala