//=time() ?>
babu! Kalian mau gak punya pacar kaveh? Tapi harus biayain proyek ama hobi dia?
Kalau sender sih gas pol 😋😋
Babu! Sebelum masuk arc fontaine: hmm "unik" ya? Kok menarik, penasaran sama facalors
Sesudah masuk arc Fontaine: AWIWIWIKWOOWOK ARCHON BOKEM DIROASTING KETUA HAKIMNYA LAGI
Babu! Guys, maukah kalian kasih tau sender plus minus mereka masing-masing?
Sender mau nabung untuk salah satunya.
Terima kasih banyak ya
Babu! Boleh gak bantu saltyin sender biar fokus ditabung aja wishnya. Sender mau dipukul fakta biar fokus ngebuild karakter, sender punya 16 limit tapi masih ngga ada yang 100% selesai buildnya karena resin kebanyakan cuma lari ke talent sama ascension karakter baru. (cont..)
sender capek banget babu! zhongli sender belum pulang-pulang juga, sekarang udah pity 74 part 2 (sebelumnya kespook qiqi).
emang nih aki-aki jual mahal bgt 😔
Babu! Cw // crossover manga studio cabana
Menurut kalian dia mirip wawan ga? Dia juga mirip tengilnya sama wawan wkwwk
Babu! Gaes, ini team freminet sender, dia butuh superconduct ga sih? Atau dia shatter doang?
Lagi mencoba membayangkan apakah beliau sesungguhnya cape ati ngadepin Childe yg lg dipenjara krn ngajakin org duel mulu 😔 karyababu by sender
Babu! Cw // crossover hsr
Aduh gaes, udah ganteng, seiyuu JP nya Daisuke Ono lagi. Ada yang maen Hsr dan fans Jing Yuan juga kah?
Ga bisa bayangin suara pakjen di Genshin dari yg woles menjadi Wriothesley yg katanya galak(?) 🥺👊