//=time() ?>
//slight bxg Scaralumi
karyababu by sender :DDD
Sama adakah yang mau temenan dengan sender? Btw akun ku unlabeled yaa 😽
Babu! Kira kira nanti bakalan ada hydro, dendro, geo sama anemo regisvine ga ya? 🤔
Babu! Seandainya kamu gak kasih tugas ini, pasti mereka masih hidup :D
babu! jadi pasangannya pak neuvi itu rasanya bakal gimana sih?!
Babu! Cuman mau curhat, sender nyesel set username akun sender pake nama asli 😭😭😭 jadinya tiap joki sender malu bgt kalo share pake username, lebih ke email. Gini gapaoa kahhh 😭😭😭 apa username bisa diganti??
Babu! Cw // crossover manga kyokou suiri
Kalo ini penampilannya mirip kazuha, di arc ini storynya jg secara garis besar agak mirip sama lore niwa-kazuha🤧 https://t.co/NY1ZpWaX42
babu! albedo tuh bisa bersanding as cowok greenflag bareng kazu sama thoma ga sih?
orangnya baik, lembut, pinter, suka sedekah, kalo bisa bantu bakal bantu, sayang adek. he might be full of mystery but as a person, he’s lovely.
babu! CW // crossover manga fundari, kettari, aishitari
Aku tambahin nder, ini malah 2nd ML-nya menurutku mirip Childe. https://t.co/tFeGb7lsca