//=time() ?>
Babu! Bagi build heizhou kalian yang sekali jebret tendangan tsubasa bisa up 50k+ dong 😭🙏 sama teamcompnya juga boleh
karyababu by sender | sudah ga sabar menunggu woofthesley muncul di livestream ntar malem :D btw sender punya versi wallpaper hape buat gambar ini! kl minat nanti sender taroh linknya di reply ya 🫶
a longing to have a bunch of new faces to be my eternal buddy. thus, it’s a major mission to seek some kawanbabu 🐈⬛ this sender is already legal and into genshin lore. i would be glad if we could have a conversation, but homophobic and -15 dni!
karyababu Sehari ga gambar lyney rasanya seperti tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... i cant live like this anymore........ SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG..... (Art by sender)
HENLOO 0 __ <!! im looking for interactive kawanbabu to fill up my tl! im a minor, lyney main, furina and nilou wanter! ar 56, i also a hsr player. basic dni criteria, just leave a trace and ill hit u up ^_^
Cari kawanbabu yang mau diajak co-op bareng entah berkelana kemana yang penting jalan ajah. Gue legal dan using He/Him pronouns, currently maining Hu Tao. Kalau boleh yang mau direpotin carry soalnya masih noob asli, homophobic dni.
Karyababu by sender
Siapa yang kangen liat teteh bina cung😔☝☝
// bxg neuvillette x navia
Karyababu By sender
Neuv ketika abis kenak marah navia 😞😞
Babu! Sender abis bikin thread ttg informasi kolaborasi sama pizza"hut. Ad yg mau di tag??