//=time() ?>
Babu! Untuk sekarang, Tatang sutarman bagusan dikasih arte yg mana ya? Sender udah pake 4HoD (statnya ya lumayan tp ga bagus2 bgt. Bisalah clear abyss paspasan). Tapi denger2 katanya bagusan pake nymph. Kalo ternyata sama aja ato ga beda jauh, agak males ya nguli ulang. (cont..)
Babu!
Menurut kalian Lyney sama Childe beda berapa tahun umurnya?
(hc/tebakan/pendapat)
babu! vapo childe pake bennett c6 masih bisa atau kena infuse juga ya? 😭 baru dapet con nya bennett tp belom berani pake.
babu! build hu tao lebih ok yang mana ya? btw ini udh hydro reso
babu! ada yg bisa jelasin gameplay pesulap merah satu ini? sender agak ga begitu paham kalo pake harus na/skill dulu😭 tia!
babu! absen yang udah rate on buat character fontaine alias Lady Furina 🥳💗😜👆
Cosubabu by sender! Cosplay Scaramouche modern😼
– halo halo! Aku lagi nyari moots nih, ada yang berkenan untuk bermutualan? Rep aja ya, tenang scara yang ini ga gigit kok (possibly biting tho) sekalian jadi teman mabar genshin, sender ar60 main wawan sm lyney☝🏻
Babu! Rata-rata naga teyvat pada galak semua ya, kecuali Naga Hydro
Karyababu // slight bxg lyney x arlecchino arlyn
Lyney sebelum jadi rizzney si paling pesulap
Babu! Makanan ini dapat dari mana ya? sender udah cari di kompor nggak ada, makasi🙏🙏🙇🏻♀️