//=time() ?>
babu! hello I’m searching for moots who doesn’t mind that I’m a multishiper (scara-centric) mostly bxb sih. i dont mind other ships except dttscr🫠 i also retweet lots of fanarts, hmu if you interested :D (kzscr shipper gets fp)
HII!! im looking for interactive kawanbabu to fill up my tl! im a minor (15+), lyney main, furina and nilou wanter! ar 56, i also a hsr player. basic dni criteria, just leave a trace and ill hit u up ^_^
babu! gambar 2 3 4 adala usage rate di 4.0
coba absen siapa yang ga pake benny lagi kek sender ☝️☝️
Babu! CW // harsh word
Just some Teyvat boys answering an exam paper. 😩
babu! ini puzzlenya 1 lagi dimana ya? btw ini event app hoyolab😭😭
babu! terkadang saat aku lagi duduk menikmati makan malam ku di meja makan rumah ku, aku merenung dan membayangkan kazuha berada di depan ku lalu menyuapi ku makan dan saling bertukar cerita tentang hari yang sudah kami lalui masing" dan saat aku bercerita tentang hal (cont..)
Babu! CW // NSFW , orgil
bajunya ketat banget pak... apa bisa nafas... gak bisa pak??? saya nafas pak... mau gak nafas saya pak... tapi buka baju dulu pak... maksud saya bajunya longgarin dulu pak... longgarin punya saya juga pak... maksudnya bapak bisa nafas??? bisa (cont..)
Babu! Columbina ini dia modelnya tall female atau short female ya?
HELLO ★ i'm bored so i decided to searching for kawanbabu to enliven my tl! aku AR6O dan childe main, currently saving for neuvi n navia 🐈⬛ reply with ur genshin main so i'll hyu!