//=time() ?>
Babu! Bisa nggak sih Kaveh jadi dosbing sender aja? Sender capek banget... kayaknya Kaveh jadi dosbing baik banget deh, daripada dosbing sebelah tuh yg rambut abu2, baru ngajuin proposal langsung ditolak :(
babu! apkah boleh sender meminta saran party floor 12? trimakasih♥️
Babu! Hallo, karna bentar lagi abah kita semua mau rerun, boleh nyontek buildnya dikitt gk? 🤏🏻. aku mau pull dia tapi masih bingung buildnya hehe
Seberapa terpincutkah kalisan sama Lyney fatui mode? karyababu by sender
babu! hutao bagus pake dragon's bane atau blackcliff pole yaa? kok banyak yg bilang blackcliff, gue bingung. tia!
hALOOO kawanbabu ada yang mau ga temenan sama aku❓❓❓ currently on ar 58 and kazuha main T—T just leave your main and i'll hyu!! meme jelek enjoyer go grab ur fp 🫵🏻
babu! kira kira kazuha kapan rerun lagi ya ?? berapa lama lagi biasanya ? :((((( kemaren aku ga dapet diaa :(((( sedihh😞😞😞
Lagi gambar pfp moots poorly. Ternyata lumayan juga hasilnya gambar freminet. Semoga yang mau pull freminet segara dpt🙏
Karyababu by sender
Babu! Sekedar jokes Dvalin dan Neuvillette sama-sama naga kek udh nggak punya harga diri sama archon bokem
Satunya dijadikan Gojek dan satunya sering berhadapan sama bokem selama ratusan tahun