//=time() ?>
babu! Cung siapa yg masi berjuang pulangin tatang di tengah gempuran cowok2 fontaine menggoda 😔☝️
Babu! Tempat paling cantik menurut kalian dimana? Kalau sender masih disini
babu!
Tipikal Kakek Kakek di Anime kan
Tampang Haha Hihi, Tapi Powernya Aduhai
Apakah kakek Pulcinella bakal seperti itu menurut kalian?
Babu! Yang Lyneynya pake wp b4 boleh liat buildnya? Makasihhhh
HII!! im looking for interactive kawanbabu to fill up my tl! im a minor (15+), lyney & tighnari main, ar 56, i also a hsr player. basic dni criteria, just leave a trace and ill hit u up ^_^
👮: "pak ada buron kabur"
🐺: "bentar, satu sruput dlu"
karyababu
Babu! Ilham keliatan banget kicik kalo disebelah npc ngambekan itu
Babu! Menurut kalian (terutama yang udah nyoba bawa Lyney ke Abyss). Lyney as dps masuk tier apa? Dan kalau ada kurang, kurang dia tuh dimana? 😲 TIA.
Babu! Chara bucin sender dah pulang semua nich... Kalo berdasarkan chara yg sender punya, mending pull siapa yah untuk keperluan meta? Kalo bisa yg F2P friendly yaa (Tolong abaikan level! Sender masih miskin) Tia~
babu! apakah ada yg sama sm sender pgn ga ngepull lyney tp dia krn part of fatui dn sender fatui dn archons collector jd pgn pull😭😭 jd bimbang mau lyney duluan atau furina🥹