ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのプロフィール画像

ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのイラストまとめ


原神/Genshin Impact Indonesian Autobase Account ⚔️ Opfoll: weekend at 20.00 WIB ⏰ Pengaduan & CP : @LAPORBABU. Bot: xfess.com/babufess 🤖 Check rules ⬇️
babufess.carrd.co

フォロー数:6121 フォロワー数:146489

babu! Cung siapa yg masi berjuang pulangin tatang di tengah gempuran cowok2 fontaine menggoda 😔☝️

28 195

Babu! Tempat paling cantik menurut kalian dimana? Kalau sender masih disini

0 4

babu!

Tipikal Kakek Kakek di Anime kan
Tampang Haha Hihi, Tapi Powernya Aduhai

Apakah kakek Pulcinella bakal seperti itu menurut kalian?

0 26

Babu! Yang Lyneynya pake wp b4 boleh liat buildnya? Makasihhhh

0 2

HII!! im looking for interactive kawanbabu to fill up my tl! im a minor (15+), lyney & tighnari main, ar 56, i also a hsr player. basic dni criteria, just leave a trace and ill hit u up ^_^

0 11

👮: "pak ada buron kabur"
🐺: "bentar, satu sruput dlu"

karyababu

123 755

Babu! Ilham keliatan banget kicik kalo disebelah npc ngambekan itu

3 62

Babu! Menurut kalian (terutama yang udah nyoba bawa Lyney ke Abyss). Lyney as dps masuk tier apa? Dan kalau ada kurang, kurang dia tuh dimana? 😲 TIA.

1 90

Babu! Chara bucin sender dah pulang semua nich... Kalo berdasarkan chara yg sender punya, mending pull siapa yah untuk keperluan meta? Kalo bisa yg F2P friendly yaa (Tolong abaikan level! Sender masih miskin) Tia~

0 10

babu! apakah ada yg sama sm sender pgn ga ngepull lyney tp dia krn part of fatui dn sender fatui dn archons collector jd pgn pull😭😭 jd bimbang mau lyney duluan atau furina🥹

0 5