//=time() ?>
karyababu by sender yang masih setia menanti interaksi canon dua anemo boys ini
babu! Hallo gess sender need temen mabar buat ngumpulin arte buat klee, ada yg mau bantu gak? 😽
Karyababu // gxg knavelumi
Arle as overprotective gf be like : " Sentuh cewek gue = nyawa loe melayang! "
Meanwhile...
Lumine as primadona gf✨
// bxb, neuvithesley, wriolette || ada yg ngambek malam mingguan bukannya diajak jalan2 malah ditinggal kerja 😔 karyababu by sender
Babu! Selama ini aku lebih pengen ganti pfp in-game eremites daripada playable character.. kayak attractive banget 😵💫😵💫 kalau bisa ganti pfp in-game dari npc/enemy, kalian mau pake siapa?
Babu! Cw Spoiler Archon quest buat jaga-jaga
Sender rada sedih liat pic Lyney diunggah ulang dan liat perbedaannya dari yg lama. Yg dulu dia ceria, murah senyum, hangat, sekarang keliatan dingin. Kira-kira Lyney dan adek-adeknya delusion user juga gak ya?
Babu! Kalian ada ngga sih yg lagi nabung buat chara inceran + rate on, tapi stardustnya ga cukup buat nuker fates gajian? Nah, kalian tetep pull di banner sekarang biar bisa dapet stardust atau relain aja? *pic hanya pemanis
(Titipan) karyababu cw // bxg , scaralumi , wanderer x lumine
(ceritanya mo buat short comic actor!au dimn mrk diem2 dating... eh, ketauan paparazzi 📸)
art by sender