//=time() ?>
babu! akhir2 ini bukan 12-3 yg tersulittt tapi kadang chamber 1 atau 2 gitu 😭😭😭😭
babu! bgm di daerah sini enak banget, ada yg tau judulnya gak? sekalian sama judul bgm di eternal oasis, makasih ❤️❤️❤️
karyababu by sender yang terheizou-heizou hiks kapan ayang muncul lagi 💔
Babu! HAPPY BIRTHDAY KEPADA MAMAH MOTHER MONA HABEDE HABEDE, SEMOGA SENANG SELALU BEBIH I LOVE YOU SO MUCH AKU PENGEN NIKAHIN KAMU KAPAN YA HEHEHHEHEHE TIUP LILIN NYA TIUP LILIN TIUP PIPI KU SEKARANG JUGA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (cont..)
babu! Sender mau pull buat Freminet. Jaga-jaga better Childe C1 atau Zhongli C1? Makasih!
babu! crimson entah di domain atau scambox sama sama busuk najis
Babu!
Kalo npc dibikin kayak di cutscene/manhua genshin gitu size genshin berapa ya wkwkwk😭
Babu! Cw // crossover hamefura
Yg ini hampir lengkap kak main heroine (Katarina) sama-sama sebleng dan geblek dengan fischl
Babu! Aku tiba tiba random kepikiran bawah mata Wriothesley. Gimana kalo ternyata itu keriput dan bukan bekas luka??
Terima kasih sudah membaca pemikiran random saya