//=time() ?>
babu! aku baru dapet dehya, kalo udah punya zhongli apa masih perlu build dia di tim mono pyro lyney ya? sekarang timnya lyney sama bennett c6 - kazuha - zhongli
babu! lagi bebersih galeri foto genshin, malah jadi kangen albedo
Babu! CW // NSFW , jorok , tidak senonoh
Ini kenapa mukanya Purina nyebelin bgt?? 😤😤😤
karyababu malam mniez km pilih jalan sm yang kanan atau yang kiri
Babu! Sender mau c6 in bennett tapi takut kedepannya ada husbu yang main physical (sender husbu kolektor), sender suka physical even gk punya eula tapi suka iseng char lain dijadiin physical
Babu! sender jadinya ke cat's tail ges. lucu bgt banyak ucing, banyak org maen kartu juga🤩. abis ini sender mau ke sumeru sih, tapi katanya si traveller yang sohor itu lg di fontaine?🤔 mending ke fontaine dulu apa ke sumeru dulu ya?
https://t.co/VumjIujMgY
Babu! Ada yang koleksi hewan g?
Rencananya sender mau bikin Zoo di teapot tapi menunggu update alam fontaine. Ada yang udah bikin?
Tolong share foto biar sender ada gambaran 🥰
Hello, I'm looking for more kawanbabu to fulfill my dry timeline. The name is Han, already in my legal age, and go with masculine pronouns. Leave a trace if want to befriend me. And no homophobic and minors, please. I use him as my pfp if that matters, anyway.