//=time() ?>
babu! CW // crossover ZZZ
hhhmmmm...🤔🤔🤔
Nvm, doggo boy 😋😋😋
Karyababu
inspired by new kazuha's official chibi outfit and his official fanart of playing guitar electric🥺
Karya by sender
Babu! Kalian ngedisplay berdasarkan apa di profile? Kalo sender berdasarkan build dan wp bintang 5 mweheheh 😗☝️
Babu!
Grades are important
Grades are importan
Grades are importa
Grades are import
Grades are impor
Grades are impo
Grades are imp
Grades are im
Grades are i
Grades are
Grades ar
Grades a
Grades
Grade
Grad
Gra
Gr
G
W
Wa
Waw
Wawa
Wawan
Babu! Kalo gnsn adalah Otome game, di antara mereka ada yang pengen kamu undang buat jalan" pas malmingan?
hii im looking for kawanbabu yang ga masalah sama akunku yang unlabeled. he/him legal age, childe & hu tao main (AR 57), sering numpang daily karena malas membantu npc. mostly tweets about genshin and star rail (currently TL 66), rl and shitposts, also i could be horny (cont..)
Cw // silly wisher
Babu! INI TATANG KALO KELAMAAN DIKURUNG DI PENJARA FONTAINE YA???
Source: silly wisher
Babu! Art mamih Yelan yang ini dari mana deh? Kalo FA bakal sender TD