//=time() ?>
Babu! Crossover JJK dan KNY. Seiyuu joke.
Main characternya gak diajak 🤣
babu! panik ga tuh venti kepergok ama bocil dia bisa ngobrol ama hewan 🤣🤣🤣
karyababu (titipan) siapa yg habis dimeletin wawan malah kena pelet? siapa lagi kalo bukan sender😋
Yang mau berkawan ayo~
Hiiii💥 I'm looking for more kawanbabu yang gak masalah kalau aku nanti juga suka ngomongin buku atau bahkan ceritaku sendiri! Just reply with your TMI about Genshin or any questions or anything else and I'll reach you out😽 fellow Albedo/Nilou simp get a freepass :p
babu!
Babu! Kalian masih ingat sama aranara cimi yang namanya Arama, gak? 🥲 Kemarin ga sengaja nemu buku diary miliknya...
HALO HI aku lagi mw ber kawanbabu ni sama kalian (yg mau azza😔) rep pake ur fav character ever nanti aku qrt 😋
Babu! ges, sender orang liyue baru pertama kali ke mondo terus mau minum minum sama temen besok. enakan minuman di tavern apa cat's tail yak? maaf sender foto dr genteng soalnya takut ketauan🙏🙏
dicari kawanbabu sebanyak-banyaknya yang mau temenan sama akun baru netas dengan spek tertera [mmelas]. plis repli dengan tmi-mu hari ini supaya bisa aku cULIK! sangat desperate desu. maacih, calon chingu. ૮ ◞ ﻌ ◟ ა