//=time() ?>
babu! jadi aku tuh udh punya c5 benny, dan sama ini mungkin jd cons yg ke 6. tp katanya c6 benny jelek. emang knp ya?
babu!
this character : *exist*
hoyoverse : he was born with a face fairer than any other, lovely puppet, beautiful puppet, exquisite humanoid puppet, a vagrant with incomparable beauty and slender figure, extremely beautiful in appearance.....
aku lagi cari kawanbabu genshin untuk akun twitter baru aku di sini. aku lyney main & wrio main soon, suka banget foto2 di genshin. aku ga cuman main genshin, aku juga main hsr ehe, so leave a trace if you would like to be friends with me
babu! sender baru jalanin quest Bilqis, nanti kita bisa balik lagi ke sini setelah selesaiin quest ga? TIA!
Di tim aku ada rosa sama koko, tiap nyelem mereka kayak mermaid sama siren banget jadi bikin karyababu deh 😭👉👈
Cw // crossover black butler kuroshitsuji
Lyney Phantomhive karyababu by sender hehehee
Babu! Nama beliau Furina dan beliau archon, berarti kalau disingkat jadi :
Furchon = Furina Archon
hello fellas kawanbabu maaf buat post ini lagi. aku mau cari teman lagi dan tolong banget baca desc ku yaTT i’ll hit you up kalau kita cocok🤝
p.s kazuyaka enthu get fp🙌
babu! cw // sedikit nsfw
Ehem. Nder... https://t.co/Z3lIHHi8DP