//=time() ?>
hi fellas ‹3 im looking for interactive kawanbabu karna aku suka jbjb. i go by she/her, also yelan main 🦋 already pass legal age, dan unlabeled
leave a trace w anything && see ya!
Karyababu by sender selamat ulang tahun untuk adek penyelam satu ini :D :D
alooo selamat malam >___0 aku lagi mencari kawanbabu yang mau berteman sama akuu yang akunnya masih sepi penghuni ALIAS AKU FRIENDLESS HUHAHUHA AYO JADI TEMANKU🥹 ini sedikit informasi NGGAK penting dari aku:D reply dengan "hi" nanti aku muncul👻
Karyababu Anak mama raiden satu ini manis banget😍❤ (apa ada yg mau ditag? Hihi)
karyababu by sender yang kegerahan liat heizou pakai turtleneck
karyababu // crossover one piece
lyney kalo makan mera mera no mi
*EKHM* AYO, AYO APA? Ayo kawanbabu bareng sender. Btw yg gak masalah sender suka interact dan gak cuman bahas genshin (manhua nyelip dikit tp gk jg). Tinggalkan jejak dengan tmi, fav chara, meme, atau apapun itu ✊.
Babu! AAAA gemes banget ya Allah lucu banget.. ADEK.... ih ya Allah anak jurig... iiih masih balita... astagfirullahaladzim ya Allah kemasan sachet.. ukurannya mini banget... kunti bogel mamang... AAAA anjir ketemu juga lu hantu kunti bogel... ya Allah adek.... adek....
sender abis liat Otter Bekasi alias Neuvilette lagi healing di laut Fontaine, nih dia lagi berendem.. kepanasan kali ya jadinya berendem mulu di laut hehe karyababu by sender